Minggu, 10 Januari 2016

Pentingnya promosi bagi beras Ampek Angkek

Dalam memasarkan sebuah produk, mengikuti pameran merupakan sebuah cara promosi yang paling baik untuk diketahuinya oleh masyarakat luas akan produk kita.
Beras Ampek Angkek merupakan sebuah nama baru untuk jenis beras, dimana dahulunya dikenla dengan nama beras randah putiah. Untuk itu, sudah sering kali beras ampek angkek ini mengikuti berbagai pameran baik yang diselenggarakan di Dinas Pertanian Prov Sumatera Barat, Badan Ketahanan Pangan Prov Sumbar maupun pameran yang diselenggarakan oleh dinas Pertanian Pusat.
Hasil dari mengikuti berbagai pameran tersebut, beras Ampek Angkek sudah dikenal kembali oleh masyarakat. Kenapa kami katakan dikenal kembali? Karena dulunya dimasa kemerdekaan, beras Ampek Angkek ini sudah menjadi berasnya masyarakat elit di Jakarta yang dibawa/dikenalkan oleh Bapak M. Hatta selaku Wakil Presiden RI pertama.
 
 Saat ini permintaan akan beras Ampek Angkek ini sudah banyak, namun berbagai kendala yang kami hadapi, pemasaran masih terbatas mengingat untuk menjaga kontiunitas dari produksi beras itu sendiri. Semoga kedepannya, beras Ampek Angkek ini semakin diminati (dikenal kembali) oleh seluruh masyarakat Indonesia dan pemasarannya pun makin lancar.
Ingat..........
Jangan sampai kita lebih suka dengan beras Vietnam dari pada beras lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar